First slide
BANTEN RESTAURANT

Banten tak sekedar dikenal sebagai bumi para jawara. Lebih dari itu, kawasan di ujung barat pulau Jawa ini menyimpan tradisi leluhur yang khas dan sarat filosofi. Tak terkecuali kekayaan kuliner warisan nenek moyang yang hingga kini masih disukai masyarakat Banten. Bahkan, menu-menu asli itu kerap diburu para penikmat kuliner tradisional. Lantas di mana tempat yang menyajikan menu tradisional tersebut?

 

Banten Restaurant adalah tempatnya. Di resto yang mengadopsi konsep back to nature ini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati sajian menu khas Banten. Tapi, bersantap di saung yang terletak di tengah hamparan sawah dan panorama Gunung Karang, memberi pengalaman tersendiri. Suasana pedesaan nan asri begitu kental dengan adanya alunan musik khas Banten secara live.

 

Di Banten Restaurant tersedia menu-menu asli Banten warisan para leluhur seperti Solempat Bakar, Nasi Gonjleng, Sambal Ulek, Sambal Sumur Tujuh, Cobek Belut, Ikan Mas duri lunak, Ayam Goreng dan lainnya. Uniknya, semua bahan di resto ini dipasok oleh para petani sekitar. Mulai dari beras organik, ikan, sayur-sayuran, termasuk bumbu rempah-rempahnya. Resto ini digawangi oleh chef berpengalaman dan pernah tiga kali meraih Rekor MURI.

 

Resto yang berlokasi di Kawasan Wisata Baduy Outbound ini cocok untuk acara atau kegiatan gathering, rapat, arisan keluarga maupun pribadi pecinta kuliner yang ingin bersantap di tengah hamparan sawah.

 

Resto yang kedua akan hadir di Gaido Plaza yang mengusung konsep go green. Fasilitas yang tersedia di restoran kelas bintang lima ini terdiri dari ruang VIP, VVIP, stage, perangkat multimedia yang bisa digunakan acara meeting, gathering, talkshow, hingga wedding

BANTEN RESTAURANT